Halaman

Sabtu, 27 Agustus 2016

Cinta Sejati

       Bicara tentang cinta tentu banyak macamnya. Ada cinta pada keluarga, cinta sepasang kekasih, kasih antar teman / sahabat, dll. Semuanya memang terlihat indah, tetapi bukanlah cinta sejati. Ada yang mengasihi sesama teman dengan motif memanfaatkan kebaikannya untuk kepentingan diri sendiri. Tapi ketika temannya itu sedang dalam kesusahan, apakah dia mau peduli dan menolongnya? Atau seakrab-akrabnya suatu persahabatan, bisa saja seiring berjalannya waktu mereka mulai jarang berinteraksi. Entah karena kesibukan masing-masing / problem tertentu.

Sedangkan di dalam keluarga walau ada hubungan darah dan saling mengasihi, terkadang orang tua dan saudara mengecewakan kita. Dalam hal percintaan antar kekasih, ada orang yang merasa bahwa ia memiliki pasangan 'sempurna' yang sesuai kriteria & ekspektasinya. Tapi yang namanya manusia pasti ada juga kelemahannya, tidak ada yang sempurna. Secocok apapun pasti pernah cekcok. Banyak kejadian dari tahun ke tahun, terutama di kalangan selebritis tanah air.. perceraian & pertengkaran pasangan sering terjadi.



      Maka dari itu, timbul suatu pertanyaan: "Apakah cinta sejati itu ada?" Ternyata ada. Mungkin Anda belum mengetahuinya. Cinta sejati hanya ada dalam Tuhan Yesus Kristus. "Karena begitu besar kasih  Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan  Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya  kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal." Yohanes 3:16

     Yesus adalah Juru Selamat. Ia rela disalib untuk menebus dosa seluruh umat manusia. Betapa besar kasih & pengorbananNya itu. Tuhan Yesus juga mau menerima kita apa adanya. Senajis apapun.. sebanyak apapun dosa kita, Ia tetap mengampuni. Maka dari itu, mari bertobat dengan kesungguhan hati dan percaya bahwa Yesus itu satu-satunya Jalan Keselamatan menuju hidup kekal.

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." Yohanes 14:6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar