Halaman

Rabu, 29 Februari 2012

Spanish Romance - Guitar Tab

e|7--7--7--|7--5--3--|3--2--0--|0--3--7--|
B|-0--0--0-|-0--0--0-|-0--0--0-|-0--0--0-|
G|--0--0--0|--0--0--0|--0--0--0|--0--0--0|
D|---------|---------|---------|---------|
A|---------|---------|---------|---------|
E|0--------|0--------|0--------|0--------|

e|12-12-12-|12-10-8--|8--7--5--|5--7--8--|
B|-0--0--0-|-0--0--0-|-5--5--5-|-5--5--5-|
G|--0--0--0|--0--0--0|--5--5--5|--5--5--5|
D|---------|---------|---------|---------|
A|---------|---------|---------|---------|
E|0--------|0--------|5--------|5--------|

e|7--8--7--|11-8--7--|7--5--3--|3--2--0--|
B|-7--7--7-|-7--7--7-|-0--0--0-|-0--0--0-|
G|--8--8--8|--8--8--8|--0--0--0|--0--0--0|
D|---------|---------|---------|---------|
A|---------|---------|---------|---------|
E|7--------|7--------|0--------|0--------|

e|2--2--2--|2--3--2--|0--------|---------|
B|-0--0--0-|-0--0--0-|-0--0--0-|---------|
G|--2--2--2|--2--2--2|--0--0--0|---------|
D|---------|---------|---------|---------|
A|2--------|2--------|---2-----|---------|
E|---------|---------|0-----3--|0--------| 
 
Part 2

e|4--4--4--|4--2--0--|---------|---------|
B|-0--0--0-|-0--0--0-|5--4--4--|4--3--4--|
G|--1--1--1|--1--1--1|-2--2--2-|-2--2--2-|
D|---------|---------|--4--4--4|--4--4--4|
A|---------|---------|2--------|2--------|
E|0--------|0--------|---------|---------|

e|9--9--9--|9--11-9--|9--7--7--|7--9--11-|
B|-7--7--7-|-7--7--7-|-9--9--9-|-9--9--9-|
G|--8--8--8|--8--8--8|--9--9--9|--9--9--9|
D|---------|---------|---------|---------|
A|---------|---------|---------|---------|
E|7--------|7--------|0--------|0--------|

e|12-12-12-|12-11-10-|9--9--9--|9--7--5--|
B|-9--9--9-|-9--9--9-|-5--5--5-|-5--5--5-|
G|--9--9--9|--9--9--9|--6--6--6|--6--6--6|
D|---------|---------|---------|---------|
A|---------|---------|0--------|0--------|
E|0--------|0--------|---------|---------|

e|4--4--4--|4--5--2--|0--------|---------|
B|-4--4--4-|-4--4--4-|-0--0--0-|---------|
G|--2--2--2|--2--2--2|--1--1--1|---------|
D|---------|---------|---------|---------|
A|2--------|2--------|---2-----|---------|
E|---------|---------|0-----4--|0--------|

Repeat Part 1 and slow to end.
 
source: http://tabs.ultimate-guitar.com/m/misc_traditional 

Senin, 27 Februari 2012

Manfaat Bermain Game











Main game juga ada manfaatnya lho.... Ini manfaat-manfaatnya:
  1. Sebagai hiburan, refreshing & pengisi waktu luang.
  2. Belajar bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya.
  3. Meningkatkan konsentrasi & fokus.
  4. Melatih daya ingat dan logika.
  5. Koordinasi tangan dan mata. Sehingga otak terbiasa membagi fokus gak hanya pada bagian mata saja, tapi juga tangan.
  6. Mengubah imajinasi seseorang menjadi lebih baik & luas.
  7. Penghilang stress.
  8. Meningkatkan kecepatan tangan & jari-jari tangan.
  9. Mengasah kemampuan otak.
  10. Melatih kejelian mata.

Alur Pacaran Anak Muda yang Umum

Alur pacaran ini gue dapet dari status facebook orang lain, trus gue kembangin lagi:

ketemu ---> kenalan ---> suka ---> minta nomer hp ---> pdkt ---> nembak ---> pacaran ---> jalan bareng ---> sayang ---> cinta ---> ada masalah (cemburu, dll) ---> marahan ---> bertengkar ---> putus ---> nangis ---> cari pacar lagi

                           

Minggu, 26 Februari 2012

Tuhan Yesus

Yesus adalah Anak Allah, Tuhan, Mesias & Juru Selamat dunia. Dia datang ke bumi sebagai manusia. Yesus disalib untuk menebus dosa umat manusia. Setelah disalib, Dia mati, lalu bangkit dan naik ke Sorga. Tuhan Yesus akan datang yang kedua kalinya untuk menjemput orang-orang percaya yang dilayakkan dan sungguh-sungguh mengikut Dia. Kisah tentang Yesus tertulis dalam kitab Injil Matius, Markus, Lukas, dan Yohanes.


Sabtu, 25 Februari 2012

"Aku cinta kamu" Dalam Berbagai Bahasa

  1. I love you - bahasa Inggris
  2. Wo ai ni - bahasa Mandarin
  3. Aku tresno karo kowe - bahasa Jawa
  4. Gue cinta ama loe - bahasa Betawi
  5. Holang rohang ku tu ho - bahasa Batak
  6. Ek is lief vir juo - bahasa Afrika
  7. Aishiteru & Watashi wa anata o aishite - bahasa Jepang
  8. Nan neol salanghae - bahasa Korea
  9. Ich liebe dich - bahasa Jerman
  10. Ik hou van je - bahasa Belanda
  11. Ana uhibbuka - bahasa Arab
Kalo kamu pengen tau lebih banyak lagi, pake aja google translate / cari di google. :D

    Selasa, 21 Februari 2012

    Nidji - Bebas Untuk Menang

    aku dan dirimu kita satu
    di zaman yang kacau kita santai
    semua mimpi dan cinta adalah harapan terindah
    jangan dianggap lemah, kita semua satu suara

    kita yang terlahir bebas
    kita yang merubah semua
    kita yang peduli, kita yang peduli
    masa depan milik kita

    jangan kau menilai kita salah
    baju dan warnaku jelas bebas
    semua mimpi dan cinta adalah harapan terindah
    jangan dianggap lemah, kita semua satu suara

    kita yang terlahir bebas
    kita yang merubah semua
    kita yang peduli, kita yang peduli                              
    masa depan milik kita

    kita yang berani beda
    kitalah mimpi yang nyata
    kita yang peduli, kita yang peduli
    kita bebas untuk menang

    kita yang terlahir bebas
    kita yang merubah semua
    kita yang peduli, kita yang peduli
    masa depan milik kita

    kita yang berani beda
    kitalah mimpi yang nyata
    kita yang peduli, kita yang peduli
    kita bebas untuk menang

    harus kita bebas, bebas untuk menang
    harus kita bebas, bebas untuk menang

    Sabtu, 18 Februari 2012

    Pengagum Rahasia (Secret Admirer)

    Pengagum rahasia (secret admirer) adalah seseorang yang menyimpan perasaan suka & kagum ke dia, tapi gak pernah diungkapkan. Jadi, dia gak tau kalo orang itu suka sama dia. Menurutku, kalo ada perasaan yang dipendam ke dia, tapi gak diungkapkan, rasanya gak enak.



    Pengalaman pribadi

    Aku jadi pengagum rahasia, sejak SD sampai SMA sekarang. Kalo suka sama seorang cewek, aku gak pernah ungkapin langsung ke dia. Waktu SMA kelas 1, aku suka sama seorang cewek di kelasku. Pada tahun 2012, tepatnya hari Rabu tanggal 15 Februari, di ultah-ku yang ke 16 tahun, aku diberi kejutan ulang tahun oleh teman-teman sekelasku (walaupun ultah-ku sudah terlewat 5 hari). Kemudian, aku memotong kue ultah-ku & disuruh temanku memberi potongan kue pertama untuk 1 teman kelas-ku. Langsung aku beri potongan kue ultah itu untuk cewek yang aku suka. "Kenapa kamu ngasih potongan kue pertama untuk dia?" tanya teman-temanku. "Karena aku suka dia," jawabku. Itulah pertama kali aku ungkapin perasaanku ke cewek yang aku suka & kagumi. Aku seneng karena bisa ungkapkan perasaanku ke dia. Pengalaman yang luar biasa & sesuatu banget bagi aku.

    Rabu, 15 Februari 2012

    Lagu Indonesia Paling Romantis

    Bagiku, lagu Indonesia paling romantis adalah Sempurna dari Andra and The Backbone. Lagu ini mengisahkan tentang seorang kekasih yang sempurna. Dimainkan dengan gitar akustik, menjadikan lagu ini lebih indah & enak didengar (karena saya suka main gitar). Aku suka lagu ini. Lirik lagu Sempurna sangat bermakna. Selain itu, lagu ini maknanya dalam. Begini liriknya:


    kau begitu sempurna
    di mataku kau begitu indah
    kau membuat diriku
    akan selalu memujamu

    di setiap langkahku
    ku kan selalu memikirkan dirimu
    tak bisa ku bayangkan
    hidupku tanpa cintamu

    * janganlah kau tinggalkan diriku
    takkan mampu menghadapi semua
    hanya bersamamu ku akan bisa

    reff:
    kau adalah darahku
    kau adalah jantungku
    kau adalah hidupku
    lengkapi diriku
    oh sayangku kau begitu
    sempurna, sempurna

    kau genggam tanganku
    saat diriku lemah dan terjatuh
    kau bisikkan kata
    dan hapus semua sesalku

    Source: http://liriklaguindonesia.net/andra-the-backbone-sempurna.htm#ixzz1mNnaUV4D


    Apa lagu Indonesia paling romantis bagi kamu??

    Selasa, 14 Februari 2012

    Tipe Facebooker


    Dilihat dari aktivitasnya di facebook, tipe-tipe facebooker yaitu:
    1. Updater Status: Sering update status, bahkan saat baru mulai facebook-an. Biasanya, banyak status gak penting yang di-update. Dari status yang di-update, bisa juga diketahui kepribadian orang itu.
    2. Photo Mania: Banyak upload & share foto di facebook. Juga banyak facebooker yang sering mengganti foto profilnya.
    3. Gamer: Suka & sering main game di facebook. Jarang melakukan aktivitas lain di facebook, lebih sering main game. Juga sering membagi keberhasilan main game di fb. Misalnya, "Congratulation ! You  leveled up to level 80 in ninja saga."
    4. Link Sharer: Sering & banyak membagikan link website-website ke facebook. Entah itu link video, blog, game, gambar, dll.
    5. Liker / Jempoler: Men-like status, video, foto, dan kiriman lainnya sebanyak mungkin di facebook. Tak peduli, dia suka / tidak kiriman-kiriman itu, yang penting di-like. Selain itu, juga banyak men-like halaman-halaman di facebook, bisa sampai ratusan halaman di-like. Juga disebut jempoler, karena saat kita men-like suatu kiriman di fb, muncul gambar jempol.
    6. Commentholic: Banyak mengomentari berbagai status & kiriman lainnya.
    7. Chat Mania: Sering & banyak ngobrol dengan teman fb-nya yang sedang online.
    8. Grouper:  Bergabung dengan banyak grup di facebook.
    9. Add  friend ranger: Men-add banyak teman sekaligus.
    10. Video Uploader Mania: Sering upload video miliknya sendiri di fb.

    Jumat, 10 Februari 2012

    Ostrich Runner

    Ostrich Runner adalah game balapan burung unta yang unik, kocak & seru. Game ini bisa dimainkan secara multiplayer dengan mode split screen.

    Download di:

    atau

    http://www.gametop.com/download-free-games/ostrich-runners/