Halaman

Minggu, 25 Maret 2012

Fenomena Boyband & Girlband di Indonesia

Di tahun 2010 sampai sekarang (tahun 2012), boyband & girlband di Indonesia banyak bermunculan & meroket popularitasnya. Boyband dan girlband sangat digemari oleh para remaja dan pemuda. SM*SH adalah boyband yang mengawali kepopuleran boyband di Indonesia, di tahun 2010. Dengan lagunya, "I Heart You", SM*SH semakin terkenal & digemari oleh banyak remaja, terutama remaja wanita. Sedangkan 7 Icons (di tahun 2010) mengawali kepopuleran girlband di Indonesia. Kepopuleran 7 Icons diawali dengan lagu "Playboy".
    
Boyband Indonesia (selain SM*SH) yang populer yaitu XO-IX, Dragon Boyz, Coboy Junior, Hitz, dll.  Girlband Indonesia (selain 7 Icons) yang populer yaitu Cherry Belle, Princess, JKT 48, dll. 


















GIRLBAND   BOYBAND



Boyband adalah grup vokal yang semuanya laki-laki muda, terdiri dari 3 anggota atau lebih.
Girlband adalah grup vokal yang semuanya perempuan muda, terdiri dari 3 anggota atau lebih. Boyband & Girlband menyanyi sambil menari di pertunjukan mereka.

Hampir semua acara musik di TV, sering menampilkan girlband & boyband. Sampai aku bosan nonton mereka di TV. Kalo pengen tau lebih banyak tentang boyband dan girlband Indonesia, carilah di google atau search engine lainnya. Sekian posting kali ini, yang membahas fenomena boyband & girlband di negeri  kita tercinta, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar