Halaman

Senin, 10 Desember 2012

KAP


Di facebook, ada grup yang namanya KAP (Komunitas Anak Pendiam). Grup ini khusus untuk orang-orang yang pendiam. Para anggota grup sering curhat tentang banyak hal di KAP, terutama tentang sifat pendiam mereka. Suka dan duka sering kami bagikan di grup ini. Saling memberi semangat & dorongan juga sering dilakukan oleh anggota grup KAP. Aku pun ikut bergabung di grup ini.

Anggota grup ini berasal dari berbagai kota di Indonesia. Ada yang dari Jakarta, Cirebon, Semarang, Banjarmasin, Bandung, Gresik, dll.  Uniknya, tiap hari selalu ada status / kiriman terbaru dari para anggota di KAP. Hanya anak pendiam yang boleh gabung di grup ini. Sampai tanggal 12 Desember 2012, sudah ada 85 anggota yang bergabung di grup KAP.

Di grup KAP, aku belajar memahami anak pendiam yang lain. Walaupun kami sama-sama pendiam, tapi karakter kami berbeda-beda. Ada yang karakternya begini, ada karakter yang begitu. Selain itu, jarang ada pertengkaran di grup ini. Jadi, grup ini bisa digolongkan sebagai grup yang damai.

 Grup ini sifatnya tertutup, jadinya hanya anggota yang bisa melihat kiriman. Sekarang, admin grup KAP gak cuma satu orang, tapi ada beberapa orang. Kalau mau gabung di grup ini, permintaan bergabungmu harus disetujui sama admin, baru bisa jadi anggota grup KAP.


Ingin bergabung di KAP?? Ini link-nya:

http://www.facebook.com/groups/367694696638574/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar