Halaman

Kamis, 06 November 2014

Kesegaran Es Cappucino Cincau

Cuaca siang bolong yang panas tentunya membuat gerah, salah satu solusi menyegarkan diri yaitu dengan minum es cappucino cincau (Biasa disingkat capcin. Maksudnya bukan capcus cinn lho ya. Hehehe). Minuman ini merupakan kombinasi dari kopi cappucino, segarnya cincau, dan es batu tentunya. Di kota tempat saya tinggal (Semarang), cukup banyak yang menjual cappucino cincau ini. Mulai dari yang berjualan di depan minimarket sampai di pinggir jalan raya.

Selain cappucino cincau, biasanya tersedia varian rasa lain yaitu milo cincau, nangka cincau, alpukat cincau, strawberry cincau, dsb. Di antara itu semua, minuman favorit saya yaitu es nangka cincau. Beuuhh.... Segarnya bukan main kalau sudah minum nangcin itu (nangka cincau). Perpaduan jus nangka dan cincau membuat fresh kerongkongan yang kering. Biasanya saya membeli capcin di Jl. WR Supratman, Semarang.

Harga capcin atau varian lainnya sekitar 5000-7000 rupiah per gelas. Bila ingin membuat es cappucino cincau sendiri, Anda bisa melihat resepnya di resepcaramemasak.info
Sampai jumpa di artikel selanjutnya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar