Halaman

Jumat, 14 November 2014

Selfie vs Groufie

Beberapa tahun lalu muncul tren yang disebut selfie. Tentunya kamu tau dong apa itu selfie, hehehe. Selfie adalah kegiatan memotret diri sendiri alias narsis yang dilakukan dengan handphone atau kamera. Dengan begitu kita gak perlu repot-repot minta tolong orang untuk memfoto kita. Bisa jadi penemu selfie ini adalah Mr. Bean, ini dia fotonya:



Sejak adanya selfie, banyak orang yang meng-upload foto dirinya dengan gaya ala selfie di berbagai sosmed. Entah itu di facebook, twitter, instagram, dll. Fenomena selfie ini booming di berbagai negara termasuk Indonesia. Dan ada keunikan memilih lokasi selfie, yaitu salah satunya berfoto di toilet yang bagus (misal toilet di mall / restaurant) dengan memanfaatkan cermin berukuran besar. :D

Nah, di tahun 2014 muncul tren baru yang mengalahkan selfie, yaitu groufie. Groufie (Group Selfies) adalah selfie yang dilakukan secara berkelompok (minimal 2 orang). Akan lebih afdol & asik kalau groufie bareng temen-temen pakai tongsis alias tongkat narsis. Namun sampai saat ini belum ada tongsis yang kuat untuk dipasang kamera DSLR.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar