Halaman

Senin, 20 Agustus 2012

Nidji - Lagu Cinta


kau datang padaku memilihku
untuk jadi cinta sejatimu
yang akan menjagamu selalu

kau sempurnakan hidupku
sejak pertama bertemu
dengan tatapanmu
aku langsung tahu ku cinta padamu

dan bila aku jauh ku harap
kau selalu merindukan diriku
karena kau selalu di hatiku

kau sempurnakan hidupku
sejak pertama bertemu
dengan tatapanmu
aku langsung tahu ku cinta padamu

dan bila kamu bersedih
ku kan selalu menghiburmu
ku pegang tanganmu
dan dengan caraku ku bilang I love you

lagu ini tercipta untukmu
sebagai tanda bahwa aku cinta padamu
aku butuh dirimu, kaulah segalanya untukku


kau sempurnakan hidupku
sejak pertama bertemu
dengan tatapanmu
aku langsung tahu ku cinta padamu

dan bila kamu bersedih
ku kan selalu menghiburmu
ku pegang tanganmu
dan dengan caraku ku bilang I love you

dengan tatapanmu aku langsung tahu
I love you aisyah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar