Halaman

Jumat, 10 Agustus 2012

Pengagum Rahasia (Secret Admirer) - Part 2


Tak ada salahnya kamu menjadi pengagum rahasia, tapi bukan pengagum rahasia umum. Artinya meskipun kamu merahasiakannya, kamu tetap menceritakan itu kepada orang lain, kepada orang lain, dan kepada orang lain, dan itu telah menjadi rahasia umum. Ternyata menjadi pengagum rahasia lebih menyenangkan, daripada terjebak ke dalam drama penuh permainan. Maksudnya adalah drama percintaan di kehidupan ini.

Menjadi pengagum rahasia itu menyenangkan, penasaran, sekaligus menyakitkan. Menyakitkan bila suatu hari melihat orang yang dikagumi jadian sama cowok atau cewek lain (bisa dikatakan cemburu).


Ini ada beberapa tips untuk para secret admirer:
  1. Siapkan mental, agar kamu tak terlalu kecewa jika pujaan hatimu sudah punya pacar. Selain itu, agar kamu berani melakukan pdkt ke dia.
  2. Cari info tentang si dia.
  3. Kalo kamu berencana menembak dia, cari tau dulu, apakah dia sudah punya pacar? Kalo sudah, jangan ditembak. Jika sudah terlanjur nembak, tapi dia punya pacar, bisa rumit urusannya. Kemungkinan besar, bisa bikin kamu galau.
  4. Jangan menyerah saat gagal melakukan pdkt (pendekatan).
  5. Salting (salah tingkah) di dekat orang yang kamu sukai & kagumi itu biasa, oleh karena itu, jangan panik.
  6. Jika kamu ingin mengungkapkan perasaanmu padanya, siapkan mental & beranikan diri terlebih dahulu.
  7. Beritahu pada beberapa teman dekatmu yang bisa menjaga rahasia [kalau mau], tentang siapa yang kamu sukai.
  8. Luapkan isi hatimu tentang dia, misal: menyanyi, menulis puisi, dsb. Ini dilakukan supaya perasaanmu ke dia tak terus-menerus terpendam di hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar