Halaman

Selasa, 24 Februari 2015

Perkenalan Gue dengan OS Windows

Hai guys.. Pastinya kalian tau dong apa OS komputer terpopuler seantero jagat ini? Yup, that is Windows!! Pertama kali gue kenal & pake Windows itu pas gue masih TK (tahun 2000-an awal). Waktu itu komputer di rumah nenek gue OS-nya Windows 98. Berawal dari komputer inilah gue belajar cara mengoperasikan komputer, ngegambar pake Paint, maen game, dan install software dari CD / file ke hard disk. Berawal dari komputer jadul itu gue pertama kalinya memakai komputer di usia yang masih belia & saat itu perkembangan teknologi komputer belum secanggih sekarang.


Setelah Windows 98, gue jadi tau yang namanya Windows XP. Secara tampilan grafis (GUI) dan performa, Windows XP udah terbilang WOW di zaman itu, wkwkwk. Di kantor ortu pun gue dulu juga sering pake komputer untuk sekadar bermain game (kalo komputernya lagi gak dipake untuk kerja). Kagak tau entah kenapa sejak masa kecil gue udah excited banget sama komputer & game.

Kalo maen game di OS Windows, waktu kecil gue suka bingits maen game-game flash & kasual. Ada game Cat vs Dog, Penguin Shooter, Sonic the Hedgehog, Mario Bros, dll. Juga game-game balapan motor & mobil (lupa judulnya). Sampe sekarang gue masih inget game-game legendaris bawaannya Windows XP (mungkin loe juga inget nih), diantaranya Pinball, FreeCell, Minesweeper, dsb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar